efek semut

Rabu, 02 Januari 2013

3 Kesalahan Muhammad dalam memahami Yesus



3 Kesalahan  Muhammad  dalam memahami Yesus yaitu :

1.     INJIL DIBERIKAN / DITURUNKAN DARI ALLAH KEPADA YESUS

Kita simak : (QS 19:30 dan  (QS 5:46). Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi). Dan Kami telah memberikan kepadanya (Isa) Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi)
Menurut pendapat Muhammad dan sebagian besar dari kita, Yesus diberi sebuah kitab oleh Allah, yang bernama Kitab Injil. Padahal jika diselidiki dengan benar, Injil pada dasarnya adalah kumpulan biografi Yesus yang ditulis oleh para sejarawan Kristen, bukan hasil karya atau tulisan seorang Yesus. Kedudukan Injil hampir sama dengan 3 biografi utama Muhammad, yaitu Sirat Rasulnya Ibn Ishaq, Tabaqatnya Ibn Saad, dan Tarikhnya Tabari.

Injil sendiri terdiri dari 4 kitab, yaitu Kitab Matius, yang ditulis oleh murid Yesus bernama Matius. Kitab Matius ini utamanya ditujukan kepada orang2 Yahudi. Kedua adalah Kitab Markus, sesuai namanya kitab ini ditulis oleh Yohanes Markus, kitab ini utamanya ditujukan kepada orang2 Romawi yang polytheis. Kitab ketiga adalah Lukas, ditulis oleh seorang yang bernama Lukas, yaitu seorang tabib Yunani yang awalnya adalah seorang polytheis, dan kemudian percaya kepada Yesus. Kitab keempat adalah Kitab Yohanes, ditulis oleh  murid Yesus bernama Yohanes bin Zebedeus.

Perbedaan mendasar keempat Injil dengan biografi Muhammad adalah rentang waktu antara penulisan biografi tersebut dengan masa kehidupan tokohnya. Injil ditulis oleh orang yang hidup pada masa Yesus, sebagian dari mereka melihat dan mengenal Yesus secara pribadi. Keempat injil ditulis antara tahun 55 sampai 90 Masehi, kurang lebih 20 sampai 50 tahun setelah kenaikan Yesus. Sedangkan rata2 biografi Muhammad ditulis antara 750 sampai 900 Masehi, yaitu 200 tahun setelah kematian Muhammad.
Hal ini membuktikan bahwa Muhammad salah mengerti mengenai Injil. Muhammad mengira bahwa Yesus diberikan sebuah kitab bernama Injil. Dengan pemahaman seperti ini, Muhammad akhirnya membual bahwa ia juga diberi / diturunkan sebuah kitab oleh Allah, sebuah bualan yang akhirnya terbukti kebohongannya. 

2.     YESUS ADALAH SEPUPU MUSA

Kita simak : (QS 19:27-28). Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar. Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina"

Salah satu kesalahan sejarah terbesar Muhammad yang ia tuangkan dalam Quran adalah sangkaan bahwa Yesus adalah sepupu Musa dan Harun. Muhammad mengira bahwa Maryam (Ibu Yesus) adalah saudara dari Musa dan Harun. Padahal Musa hidup sekitar 800 tahun sebelum lahirnya Yesus. Berdasarkan Taurat, Musa mempunyai dua saudara, yaitu Harun dan Miryam (Bilangan 26:59), karena nama Maryam mirip dengan Miryam ( i dan a), Muhammad mengira bahwa kedua orang tersebut adalah sama. Salah satu kesalahan Quran karangan Muhammad terbukti disini.

3.     TRINITAS MENURUT QURAN ADALAH ALLAH, YESUS DAN MARIA

Kita simak : (QS 5:116)  Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?" Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib".
Ayat lain yang menyiratkan ketidaktahuan Muhammad tentang Trinitas ada dalam Surat Al Maaidah berikut ini;
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih. Maka mengapa mereka tidak bertobat kepada Allah dan memohon ampun kepada-Nya? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu). (QS 5:73-74)

Sekali lagi ketidaktahuan Muhammad mengenai Kekristenan nampak dalam ayat ini. Kita mengetahui bahwa Trinitas terdiri dari Allah, Yesus, dan Roh Kudus, bukan Allah, Yesus, dan Maryam seperti yang dikira oleh Muhammad. Kesalahan demi kesalahan dalam Quran tersebut menjadi bukti tak terbantahkan bahwa Quran bukanlah berasal dari Pencipta Alam Semesta, melainkan hanya hasil pemikiran seorang Muhammad.
Sumber : Forum Murtadin Indonesia

85 komentar:

  1. ShaLLom...
    Maap cebagai koreksi aja...Musa n Harun hidup pada -/+ 1500 tahun cebeLum Yesus...Daud -/+ 1000 tahun cebeLum Yesus n ELia 800 tahun cebeLum Yesus...
    Terakhir...Yesus bukan n tdak cama dngan isa..
    Trimz
    JLU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang tak sama.

      Yesus dalam Bibel menyebut wanita baik-baik dengan sebutan ANJING Yesus juga dalam Bibel mengutuk pohon Ara yang tak berbuah itu sampai mati. Kasihan tuh pohon.

      Nabi Isa dalam Al-Quran mempunyai tutur kata sopan dan contoh teladan.

      Hapus
  2. sebelum dunia dan mahluk-mahlukNya ada dan diciptakan.Allah Swt. sudah ada sebelum semuanya diciptakan. Dialah Allah Swt. Tuhan Yang Maha Esa yang menciptakan semua Alam semesta jagat raya ini. Dan Allah Swt. Tuhan Sang Maha Pencipta memberitahukan kepada manusia sebagai ciptaanNya, Bahwa Dialah Tuhan Yang Maha Esa, Yang maha berkuasa, dan Maha Berkehendak melalui utusannya yaitu para nabi. Nabi-nabi mengabarkan bahwa ada Tuhan Yang Maha Pencipta dan Maha Esa tidak ada Tuhan yang lain yang patut disembah kecuali Dia Allah Swt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya, komen ikuti alur bahasan. Jangan keluar dari materinya. Baik itu PRO maupun KONTRA. Lalu bisa Pakai Kutipan Kitab serta Ayat2 Pendukungnya
      Agar Medsos bisa jadi Sarana Pembelajaran.
      Serta Gunakan Tutur Kata yang Baik, hindari Umpat & Cacian.
      Agar Kebenaran Terkuak serta Jadi Berkah

      Hapus
  3. 'Salah satu kesalahan sejarah terbesar Muhammad yang ia tuangkan dalam Quran adalah sangkaan bahwa Yesus adalah sepupu Musa dan Harun'
    Nabi Muhammad bukan yg membuat Qur'an, begitupun tidak secra gamblang mengatkan bahwa yesus adalah sepupu musa dan harun, nabi musa lahirnya jauh sebelum Isa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas, kan katanya diturunkan oleh Allah sendiri. Logikanya bagaimana bisa salah kalau ini Allah yg turunkan. Semua yang ditulis admin diatas memang sudah sesuai dengan quran aslinya bukan berdasarkan tafsir si A atau si B. Jelas sekali secara garis keturunan mengatakan demikian bahwa Isa sepupu Musa.

      Hapus
    2. Al-Quran itu diturunkan Allah berbentuk lisan atau dikte, bukan langsung berupa kitab bertulis.

      Keotentikan Al-Quran dapat kalian lihat sendiri dari karakter huruf, banyak huruf, jenis huruf, letak huruf, banyak kata dan susunan kata yang mengarah pada angka tertentu terutama angka 19. Orang kafir sepertimu dicobai oleh Allah dengan angka 19.

      Mengenai kata 'SAUDARA' itu berlaku umum. Kau tak akan menyalahkan saya jika saya menyebutmu SAUDARA walau kau kafir alias tak seiman dengan saya. Nabi Muhammad itu SAUDARA seiman dengan saya. Setiap muslim itu bersaudara. Musa, Isa, Muhammad dan saya adalah bersaudara seiman. Sampai detik ini kata 'saudara' mempunyai arti umum. Milyaran penduduk bumi ini sampai detik ini layak disebut SAUDARA. Apakah umat Paulus menyebut milyaran manusia di bumi ini sebagai ANAK-ANAK TUHN YANG SULUNG?

      Bagaimana wahai umat PAULUS? Kau tak akan merasa bersalah jika kau menyebut milyaran penduduk bumi dengan sapaan "SAUDARA", tapi kau akan ditertawakan oleh milyaran pendiluduk bumi jika kau meyebut ribuan orang atau jutaan orang dengan sebutan "ANAK SULUNG TUHAN."

      Misalkan seorang bernama Joni Berasal dari Lampung. Seorang lagi bernama Yadi berasal dari Malaysia. Mereka saling menyapa dengan menyebut "saudara " Pantas kan? Bayangkan jika mereka saling sapa dengan menyebut, "Mau ke mana ANAK SULUNG TUHAN?"

      Nabi Muhammad adalah saudara seiman kami. Musa saudara seiman kami. Paulus BUKAN anak sulung Tuhan.

      Kiranya para penghujat Al-Quran menggunakan akal sehat, bukan akal yang sakit wahai saudaraku yang bukan SAUDARA kandung.

      Yang paling pantas kau kritisi adalah Bibel yang menyebut ada 3 pribadi anak tunggal yang sulung? Apakah Daud, Efraim dan Yakub pantas disebut sama nilai kesulungannya? Bukankah Yakub itu moyang Daud? Atau kau kira mereka saudara kembar Siam karena SEMUA ANAK-ANAK SULUNG dari Sang Tuhan? Ada-ada saja kritikan dari umat PAULUS yang lucu dan konyol yang mempermasalahkan kata "SAUDARA", padahal kata "SAUDARA" sangat luas artinya.

      Umat Paulus percaya bahwa Yakub dan Daud adalah saudara kembar karena bergelar ANAK SULUNG TUHAN. Hi hi hi lucu nian ya kritikan dari umat Paulus yang tak menguasai Bibel.

      Kau tak akan menang mendebat Al-Quran. Sebaiknya kau kritisi Bibel yang menyebut ADA ANAK YANG SEBAYA BAHKAN LEBIH TUA DARI SANG AYAH. Apakah kau menerima informasi Bibel yang tak masuk akal itu? Apakah kau kira kasus tersebut merupakan mukjizat terbesar Bibel? Mengapa tak kau kritisi? Apa kau anggap benar?

      Hapus
  4. Ternyata...dangkal sekali pemahaman penulis tentang Al-Qur'an...bahkan boleh jadi terhadap injil juga...hati2 kepada semua pembaca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya, komen ikuti alur bahasan. Jangan keluar dari materinya. Baik itu PRO maupun KONTRA. Lalu bisa Pakai Kutipan Kitab serta Ayat2 Pendukungnya
      Agar Medsos bisa jadi Sarana Pembelajaran.
      Serta Gunakan Tutur Kata yang Baik, hindari Umpat & Cacian.
      Agar Kebenaran Terkuak serta Jadi Berkah

      Hapus
    2. Ayat pendukung yang paling bagus adalah Markus 16 ayat 17-18. Terdapat 5 tanda orang percaya.

      Sangat disayangkan bahwa TAK SEORANGPUN DARI MILYARAN PENGIKUT PAULUS YANG SANGGUP MINUM RACUN MAUT TAPI TAK BINASA.

      Sungguh menyedihkan ya? Ya. Mereka tak memiliki tannda orang percaya Yesus. Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk.

      Uji iman Kristen itu menurut sabda Yesus adalah SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG.

      Islam itu indah. Tanda-tanda orang beriman versi Islam adalah melakukan perintah Tuhan dengan baik semampu kita.

      Hapus
  5. 😊😊😊

    Sangat menginspirasi...

    Ternyata begitu...

    Apalagi lengkap dengan ayat2nya.


    Jesus blessss

    BalasHapus
  6. Pemikiran Dangkal Dari seorang Setan PEDOFIL MUHAMAD! SEKARANG SEDANG MENIKMATI MASA-MASA KELAM DI NERAKA! DASARRR IBLIS MUHAMAD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hei chris_wildd anda kurang ajar ya mengatakan muhammad iblis ,,, yesus tak berpakaian yang kamu sembah itu adalah tuhan yang palsu yang mengaku tuhan oleh umat yang tak berpikir bagaimana seorang manusia bisa menjadi tuhan , yang kata nya anak tuhan, roh tuhan, padahal isa sendiri tidak mengaku kalu dia adalah tuhan yang patut disembah. contohnya aja gereja tempat ibadah dijadikan nyanyian nyanyian, tempat dimana para umat memakai make up tebal tebal, baju terbuka. apa apanitu. dan bagaimana mungkin isa atau yesus yang diciptakan oleh allah bisa menjadi tuhan, bagaimana dengan adam yang menjadi nabi pertama jauh sebelum isa diciptakan. semoga allah dapat melaknat anda dan keluarga anda dan hidup anda dan keluarga anda tidak bisa senang dan damai. amin ya rabbal alamin

      Hapus
    2. Shallom saudara..Kamu menanyakan "Bagaimana bisa manusia menjadi Tuhan..?.." ini jawapan nya:Bukan manusia yg menjadi Tuhan,Tapi Tuhan sendiri yang menjadi manusia,Tuhan Yesus lah yg turun di bumi menghapuskan segala dosa-dosa kita... Sebab Manusia yg kamu maksudkan iaitu Yesus adalah Tuhan yang turun dari syurga..Yesus adalah Tuhan,Yesus bole melakukan apa saja sebab Yesus adalah Tuhan yang mempunyai kuasa dengan Luar biasa..kamu memang fikir bahawa Yesus lahir dengan sperma dari seorang bapa..No,Yesus lahir melalui Roh Kudus..Roh Kudus lah yang bekerja dan mempunyai kuasa yang luarbiasa..Yesus lahir di dunia untuk mengampuni dosa saudara dan saya..

      Ke-2 kamu mengatakan bahawa "Semoga allah dapat melaknatkan anda dan keluarga anda tidak bisa senang dan damai"..saudara,di mana kasihmu..??..sya seorang kristian di ajar melalui Yesus untuk mengasihi musuhmu dan bukan membenci musuh mu..kami tidak di ajar untuk menghukum org melainkan kami di ajar untk mengampuni mereka yang berbuat salah kepada kami..

      Hapus
    3. adakah Al-quran mengajar untuk membenci Musuh mu atau mengajar kamu untuk membunuh musuh mu atau berkeras dgn musuh mu?..Sbab apa yg aku katakan ini,semua pernah di lakukan oleh nabi Muhammad..Yesus adalah kasih tidak sama sperti kasih nabi Muhammad..saya katakan ini bukan bermaksud saya membanggakan agama saya,tapi saya bangga dengan apa yang Yesus kerjakan dalam hidup saya..Tuhan memberkati kamu..

      Hapus
    4. Isa nabi yang sangat hebat dan MUhammad nabi yg sangat hebat, walaupun keajaiban MUhammad jauh lebih banyak daripada Isa/ yesus,..dia sama seperti kita, dia makan,minum, baca di kitabmu yesus tidak pernah mengaku tuhan, sejauh yg saya pelajari jawaban kristen tentang hal yesus adalah tuhan sangatlah ambigu tidak logis dan tidak dapat diterima, trinitas hanyalah alasan untuk menolak tuhan itu 1 dan Esa, yesus tidak ada bedanya dengan nabi Adam yg bahkan lahir tanpa ayah dan ibu,.. dan maaf kan apabila ada saudara saya yg tidak baik tutur katanya, jangan kaitkan orang yg berbuat buruk dengan agama saya Islam, Islam adalah kedamaian dan kesejahteraan,.. kalau ingin menemukan kebenaran bandingkan kitabmu dan Al Quran, jangan hanya sengaja mencari kesalahan, cari kebenarannya,.. kitab bible punya banyak kontradiksi, tidak ilmiah,dan mengandung ayat yg porno, bandingkan kitabmu dengan Al quran, baca! cari kebenarannya, setiap apa yg kalian fitnah tentang Islam kami punya jawaban yg logis dan dapat di terima dengan akal sehat,.. cari jawabannya, semoga anda dan kita semua selalu dicurahkan Allah kasih cinta-Nya dan diberikan hidayah-Nya, Amiin

      Hapus
    5. kalau cerita tentang ajaran kasih kami umat Islam juga diperintahkan untuk mengasihi musuh kami, tapi kami menggunakan akal sehat dan logis,..misalnya, apakah anda pada saat perang hanya akan diam saja? memberikan nyawa anda begitu saja? agama anda dihina dan difitnah apa anda hanya diam?,.. Agama kami Islam berkali kali di fitnah dan di cela oleh banyak orang di dunia, media seluruh dunia, mereka berkata kalau Islam teroris, ini salah besar, orang kristen yg cerdas dan baik tentu tidak setuju kalau Islam adalah teroris, wajar sebagian dari kami geram, seperti anda juga,misalnya kalau keluarga anda dilecehkan apa yg anda perbuat? apakah hanya menonton? tentu tidak.. maka dari itu pahami Islam dan cari kebenaranya bukannya mencari kesalahan untuk dijadikan bahan hinaan dan hujatan, bible mempunyai banyak kontradiksi,ambigu,dan tidak jelas, diluar sana juga banyak bukti dan kesaksian bahwa bible itu salah,. bible bukan perkataan Tuhan tapi karangan mereka yg tidak bertanggung jawab, beda dengan Al quran yg secara terus menerus memberikan fakta, baik di Sains,teknologi,Ilmiah dan ramalan yg akurat, dan satu satunya kitab di dunia yg di hafal oleh jutaan atau mungkin ratusan juta orang, yang terjaga kemurniannya dari 1400+ tahun yang lalu. jadi, bacalah dan temukan banyaknya kebenarannya!

      Hapus
    6. Adama lahir tanpa Ayah Ibu dan Yesus lahir tanpa ayah itu bedah jauh bro, langit dan bumi. Jelas dikatakan Adam itu manusia pertama dan diciptakan dari debu tanah, sedang Isa lahir dari Roh Kudus dan melalui perantaraan Maria. Tuhan ingin menyelamatkan manusia maka supaya manusia paham maka Tuhan menjelma melalui Roh Kudus menjadi Yesus sebagai manusia. Masih panjang penjelasannya tp tdk akan muat disini. Jadi pelajari saja baik2 semoga kamu orang yang terselamatkan dengan menerima Yesus sbg Tuhan dan Juruslamatmu.

      Hapus
    7. KETIKA YESUS KETAKUTAN LALU DIKUATKAN OLEH MALAIKAT MAKA ROH YANG DIAM DALAM YESUS ITU LOMPAT KE MANA SIH? APAKAH ROH TUHAN YESUSMU ITU LAGI MELOMPAT KE TUBUH PAULUS sehingga Paulus dapat menciptakan ribuan ayat firman Paulus.

      Hapus
  7. Dari awal saya memang udah penasaran sama trinitas

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas infonya, artikel ini sangat bermanfaat. Kami, sebagai orang muslim, seharusnya tidak menyuguhkan konten-konten yang offensif terhadap non muslim.
    Karena tuhan itu selalu memberi petunjuk pada hambanya, sekalipun hambanya itu terlalu sombong untuk kembali padanya.

    BalasHapus
  9. Sekumpulan orang orang bodoh yang sok pintar tentang agama..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro.... Manusia dikaruniai tuhan akl budi.wajar sj manusia mencari atau mwngetahui suatu kebenaran yang belum tentu benar.Layaknya orang kristen mencari tahu halhal tntang islam, orang islam pun bgitu..

      Hapus
    2. lebih bodoh lagi orang yg menganggap masa bodoh soal agama

      Hapus
  10. coba kalian cari kebenaran tentang muhamad itu, asal usul nya trus knp dia diusir dari mekah? dan kenapa dia merampok dan berperang terus menerus??? mengawini anak dibawah umur??? silahkan anda cari tau jaman now smua ada di internet

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda punya akal, cari saja jawabannya sendiri,.. jangan menjadi kristen yg buruk, jadi lah kristen yg baik dan mengikuti kata yesus, saya mencintai yesus lebih daripada anda!, jangan mencari jawaban dari orang nonmuslim,kebanyakan nonmuslim hanya memburuk-burk=uk dan memfitnah Islam dan ajaran-Nya, cari jawabannya dari muslim, kami punya jawabannya, logis dan terbukti ilmiah,.. baca kitabmu ULANGAN 20:11 sampai ULANGAN 20:14, cari jawabannya, dan bandingkan kitabmu dengan Al quran. semoga kita selalu diberi Allah kasih cinta-Nya dan hidayah-Nya, amiin.

      Hapus
    2. baca full kawan, itu semua disuruh dilakukan krn orang2 itu melakukan hal2 yg tdk berkenan dimuka Tuhan.

      Hapus
    3. Kebenaran hadirnya Muhammad dalam Bibel itu sangat melimpah tapi orang-orang kafir tak akan percaya dengan itu. Jangankan percaya dengan hadirnya nabi Muhammad, mereka tak percaya dengan sabda Yesus dalam Matius 24 ayat 23. Sebelum kepergiannya, Yesus menyebut bahwa JANGAN PERCAYA DENGAN SIAPA SAJA YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS. Paulus mengaku bertemu Mesias. Berarti Paulus itu BERDUSTA jka kau membenarkan sabda Yesus dalam Matius 24 ayat 23.

      Hapus
  11. Nabi isa bukan tuhan, hanya pesuruh ALLAH, sama dengan nabi muhammad sama2 pesuruh ALLAH

    BalasHapus
  12. Nabi isa bukan tuhan, hanya pesuruh ALLAH, sama dengan nabi muhammad sama2 pesuruh ALLAH

    BalasHapus
  13. Yesus atau nabi isa bukan tuhan, hanya pesuruh ALLAH, sama dgn nabi2 yg lainnya

    BalasHapus
  14. Yesus atau nabi isa bukan tuhan, hanya pesuruh ALLAH, sama dgn nabi2 yg lainnya

    BalasHapus
  15. Yesus atau nabi isa bukan tuhan, hanya pesuruh ALLAH, sama dgn nabi2 yg lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar teman2 muslim gampang faham...harus dijelaskan dulu apa Arti Sebutan gelar Tuhan kepada Yesus...., gelar Tuhan kepada Yesus adalah bukan merujuk Ke Illahian Yesus, Arti Gelar Tuhan kepada Yesus adalah Yesus Raja diatas Raja atau Yesus Tuan diatas segala Tuan...dalam bahasa Inggris disebut Lord bukan God....jadi ini harus difahami dulu....orang Islam berfikir dengan sebutan umat kristen atas Gelar Tuhan Yesus mereka menganggap bahwa Yesus adalah Allah...itu salah besar....Gelar Tuhan Yesus adalah Gelar Kemanusiaan Yesus, sedangkan Gelar Keillahian Yesus adalah Firman Allah

      Hapus
    2. 100% Benar komen anda Tiopan
      Itulah Jawaban yg Sesungguh Nya Tentang YESUS.
      FIRMAN & ALLAH itu SATU jawaban.
      FIRMAN ADALAH ALLAH
      ALLAH ADALAH FIRMAN.

      Hapus
    3. Dalil dari mana kalian dapatkan bahwa Isa itu Tuhan? Pernahkah Elohim itu mengaku bahwa akan datang seorang Tuhan yang akan makan minum dan buang kotoran di bumi lalu mati mengenaskan di atas salib? Kau anggap Tuhan itu menyembunyikan rahasiaNya? Yesus tak pernah mengaku dirinya Tuhan. Yesus malahan memberitahukan kepada kaumnya agarbagar menyembah TUHANtTUHAN YANGoYANG ESA. Yesus memberi tanda orang beriman adalah sanggup minum segelas Baygon tapi tak binasa. Nah. Itu ada dalil ya.

      Kalian ini aneh nian. Ketuhanan Yesus itu tak ada dalil langsung dari mulut Yesus tapi kalian mengimaninya. Yang lebih aneh lagi ada dalil untuk uji iman dan percaya dengan minum segelas racun maut dan dijamin tak akan binasa tapi umat kristen TAK MEMPERCAYAI DALIL ITU DENGAN SEJUTA ALASAN.

      Yang tak ada dalil tapi dibuat-buat. Yang ada dalil tapi didustakan. Sungguh aneh. Pastilah mereka memberi komentar dengan alasan lucu.

      Hapus
    4. Kau kira firman adalah Allah seperti yang tertulis dalam Yohanes 1 ayat 1 itu? Bagaimana philsafat Plato tentang LOGOS? Lucu nian pendapatmu itu. Bagaimana nasib sabda Yesus yang mengatakan bahwa SEGALA FIRMAN YANG TELAH.... Apakah segala firman berarti SEGALA YESUS? Apakah yesus ada ribuan pribadi? Jika demikian maka jumlah tuhanmu adalah ribuan pribadi, buka Tritunggal lagi. Banyak nian Tuhanmu itu ya? Ya. Tuhanmu memang banyak.

      Hapus
  16. Ada masanya kalian mengerti bahwa Allah adalah 1 Allah adalah esa, Rasulullah Saw adalah sebaik-baik mahluk tidak ada mencuri dikeluarkan dari Makkah dan menghamili anak dibawah umur, untukmu agamamu dan untukku agamaku, Allah adalah esa dan Rasulullah adalah kekasihnya.

    BalasHapus
  17. Kalau Membanding kan YESUS & MUHAMMAD
    sama ajaa kita membandingkan Bagaikan jarak langit & Bumi,,,
    jadi Baik Pikir Sendiri aja.
    Yesus datang ke Dunia utk Melayani & Mengampuni Dosa Manusia.
    Muhammad datang ke Dunia utk di Layani & Membunuh Manusia dengan Jihad nya.
    Kurang Jelas apa lagi,,,!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa lagi selain katamu seperti itu? Kau tak berpedoman dengan Injilmu ya?

      Kau mau percaya Injil apa tidak? Menurut sabda Yesus sendiri bahwa DIA HANYA diutus untuk kaum Israil saja. Sedangkan Nabi Muhammad untuk semua manusia. Mari kita meyakini apa yang diakui langsung oleh yang bersangkutan. Kami Muslim beriman kepada dua tokoh tersebut sebagai nabi dan utusan Allah. Jika kau kafir maka itu urusanmu sendiri. Yesus tak pernah mengaku dirinya Tuhan dan tak pernah minta disembah. Kalian yang suka nambahin aturan. Yesus pergi ke rumah ibadah hari Sabat tapi kalian berani mengganrinya hari Minggu ikutin kafir pagan penyembah dewa matahari hari Minggu di Yunani Romawi itu. Jika ditanya mengapa diubah maka kalian menjawab dengan jutaan alasan yang dibuat bukan alasan Alkitabiah dari Yesus.

      Memang kalian kurang senang dengan ajaran Yesus? Sebelum pergi, Yesus Sang Mesias berpesan dengan umatnya agar JANGAN PERCAYA pada siapapun yang mengaku dirinya bertemu Sang Mesias. Eh eh eh TAHUNYA SI Paulus berani mengaku dirinya bertemu Yesus Sang Mesias.

      Silakan kau TAK PERCAYA PADA PESAN SANG MESIAS jika kau memang umat Paulus. Memang kau suka melawan dan tak melakukan ajaran Sang Mesias.

      Kau tuduh Muhammad suka membunuh? Kristen percaya Yesus sebagai ELOHIM? Mengapa Elohim menyuruh MEMBUNUH SEMUA ORANG AMALEK TERMASUK ANAK-ANAK DAN HEWAN TERNAKNYA? Karena itu negara-negara Kristen sampai detik ini suka membantai, menyiksa dan menjajah negara lain. Terjadinya dua kali perang dunia dimotori dan dikobarkan oleh umat pemuja Yesus. Jutaan BUDAK diangkut dari Aprika menuju Eropa bahkan nama kapal pengangkutnya ada yang bernama YESUS. Banyaklah belajar sejarah wahai kawanku agar kau tahu benar sejarah kelam kekristenan yang suka memperbudak jutaan manusia dan membantai serta menjajah di semua belahan dunia ini. Rupanya kau masih KELAS TK dalam penguasaan Bibel.

      Hapus
  18. Kenapa nabi Muhammad tidak di sunat
    Knapa istrinya melebihi dari yg di perbolekan
    Tuhan tidak mengajarkan membunuh orang kenapa nabi Muhammad sudah mencabut bnyak nyawa tdak Sperti nabi sebelumnya
    Knapa di alquran di ajarkan membenci orang nasrani
    Padahal di alkitab tdak menulis atw meramalkan alquran
    Sebelum Quran ada alkitab suda lebi dulu ada ratusan Tahun
    Semua nabi harus keturunan yahudi knpa nabi Muhammad keturunan arab
    Tidak ada nabi bukan darah yahudi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata siapa tak ada nabi bukan darah Yahudi? Kau kira Ibrahim itu Yahudi? Siapa Yahudi alias Yahuda itu? Kau masih sangat buta sejarah dan temuan prasasti. Jangan kau mengarang bebas dengan meyakini Yahuda bin Yakub itu menurunkan Nabi Ibrahim. Padahal Ibrahim itu moyang dari Yahudi alias Yahuda. Jangan terbalik wahai kawan. Ajaran Yesus juga jangan kau balik. Yesus melarang umatnya untuk mempercayai orang yang mengaku bertemu Mesias lalu kau balik menolak Yesus dengan cara meyakini Paulus yang mengaku bertemu Mesias.

      Al-Quran adalah satu-satunya dokumen yang menyebut nama Nabi Hud, Kota Iram, Kaum Ad dan kaum Tsamud.

      Kini setelah ditemukan berkian prasasti kuno maka terkuaklah nama-nama seperti di atas. Kau tak akan bisa menolak nama NABI Hud, Kota Iram, kaum Ad dan kaum Tsamud yang tertulis menakjubkan dalam berkian prasasti. Berkian Prasasti itu adalah bukti kebenaran Al-Quran.

      Wahai kawan yang masih buta ilmu. Masa nabi Hud itu jauh sebelum hadirnya Ibrahim.

      Kau juga masih buta tentang kitab Yunus dalam Bibel. Siapa Yunus? Nabi atau bukan? Kau kira Yunus itu keturunan Yehuda alias Yahudi? Banyaklah kau belajar wahai umat Paulus.

      Hapus
  19. Kenapa tuhan harus mati??
    Kenapa dia tidak bisa selamat dari tentara romawi
    Jika tuhan itu dapat dilihat manusia zaman dahulu sangat tidak adil buat orang yang buta
    Kenapa gk dari awal penciptaan bumi dia jadi manusia
    Biar bisa membina manusia. Jangan berbelit belit
    Jangan merasa benar
    Yg jelas tuhan itu ada dan dia satu tidak ada sekutunya
    Tidak beranak dan tidak di peranakkan seperti hewan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan yang mati adalah Tuhan palsu. Tuhan yang asli adalah Tuhan yang maha hidup. Tak pernah mengalami kematian.

      Yesus mengalami mati itu dituhankan. Mengapa OKNUM TUHAN BERNAMA MELKI SEDIK ITU TAK PERNAH KALIAN SEMBAH? Bukankah Melki Sedik itu tak pernah lahir, tak pernah mati, tak ada ayah ibu serta tak ada keturunan? Dia maha kekal. Mengapa oknum Tuhan kalian yang bernama Melki Sedik itu tak masuk sembahan? Lucu kamu orang.

      Hapus
  20. kalau jelas tuhan itu ada memang iya tetapi kenapa tidak bisa adil kepada umatnya.pada masa tuhan yesus dan nabi muhammad allah yang esa memberikan banyak sekali firman firmannya sedangkan sekarang setelah banyak hamba hambanya dan kebejatannya allah yang esa tidak memberikan firmanya kepada utusanya apakah ini adil untuk sekarang ini

    BalasHapus
  21. Al-Quran dan angka 19.
    Mungkin tak aneh lagi bagi kalangan Muslim bahwa Al-Quran dikodekan dengan angka 19. Berikut beberapa sampel tentang angka 19 dalam Al-Quran.
    Al-Quran terdiri dari 114 surat atau 6x19 surat dan 30 Juz (terdapat 19 bilangan komposit dari 30 bilangan asli). Al-Quran menyebut macam-macam bilangan pada 57 atau 3x19 surat. Al-Quran menyebut 38 atau 2x19 bilangan yang berbeda. Hasil jumlah semua bilangan asli yang berbeda dalam Al-Quran adalah 162146 atau 8534x19. Selain itu Al-Quran menyebut delapan bilangan pecahan yang berbeda yaitu 1/10, 1/8, 1/6, 1/5, 1/4, 1/3, 1/2 dan 2/3. Banyaknya penyebutan kedelapan bilangan itu masing-masing adalah 1,1,3,1,2,3,5 dan 3. Angka-angka itu dapat dibentuk menjadi 11312353= 595387x19 atau dapat dibentuk menjadi 1+1+3+1+2+3+5+3= 19. Al-Quran meletakkan Surat Al-Insan (manusia) pada surat ke-76 atau 4x19 serta surat An-Nas (manusia) pada surat ke-114 atau 6x19. Mengapa 'MANUSIA' diletakkan pada surat kelipatan 19? Maryam satu-satunya nama wanita di dalam Al-Quran. Surat Maryam diletakkan pada surat ke-19. Surat Maryam diawali huruf fawatih Kaf, Hha, Ya Ain dan Shad. Masing-masing huruf itu mempunyai nilai numerik (abajadun) berturut-turut 20, 5, 10, 70 dan 90. Bilangan itu dapat dibuat menjadi 205107090= 10795110x19. Selain itu banyak masing-masing huruf tersebut dalam Surat Maryam adalah 137, 175, 343, 117 dan 26. Jika angka-angka itu dijumlahkan maka hasilnya adalah 798 atau 42x19. Betapa telitinya peletakan kelipatan 19 itu sehingga sulit untuk menolak kebenaran Al-Quran.

    Angka 19 universal.
    Angka 19 bertaburan di alam semesta. Masa embrio sempurna bagi MANUSIA dalam rahim ibu selama 38 atau 2x19 pekan. Jumlah ruas jari-jari setiap tangan MANUSIA adalah 19 ruas. Matahari, bumi dan bulan menempuh perjalanan selama 19 tahun Yulius untuk satu kali siklus. Dalam sains ini disebut Siklus Meton. Komet Halley muncul setiap 76 atau 4x19 tahun sekali.

    Dari keterangan tersebut masihkah kalian mendustakan Al-Quran? Bisakah kalian merekayasa masa embrio MANUSIA agar bukan kelipatan 19? Bisakah kalian merekayasa jumlah ruas jari-jari tangan MANUSIA agar bukan berjumlah 19. Bisakah kalian naik ke langit untuk merekayasa matahari+bumi+bulan agar Siklus Meton diganti angka tahunnya yang bukan 19? Wajarkah kita menentang Tuhan padahal kita berdiam di bumi milik Dia? Takutkah kalian dengan ancaman neraka jika tak melakukan perintah Dia? Apakah angka 19 itu dusta Muhammad atau MANUSIA yang mendustakan kebenaran ajaran yang dibawa Muhammad? Kebenaran hanya milik Dia walau terkadang MANUSIA berat untuk mengikutinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana mukjizat angka Bibel wahai Saudaraku Tita? Apakah 22 tahun = 42 tahun itu adalah contoh mukjizat angka Bibel? Coba Sdri Ritabcek kebenaran persamaan itu agarbimanmunmakinntebalnsamoainkaundalatbmwminfahkan gunung.

      Makanya kau jangan main tuduh secara buta kepada kitab Al-Quran.

      Hapus
  22. "Sungguh, Kami telah Menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya" (At-Tin : 4). Perhatikan disini Allah org islam memperkenalkan diri sbg kami, ini juga copy dari bible.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kau kira Bibel juga mengcopy kisah pagan Babilonia tentang banjir Nuh karena kisahnya sangat mirip? Kau kira Yahwe yang dipuja Musa itu adalah Dewa YAHWE SUAMI DARI DEWA ASYERA? Bukankah nama Dewa Yahwe yaitu Tuhannya bangsa Kanaan kuno sudah ada ratusan tahun sebelum Musa? Kau baca saja prasasti Kuntiled Arjud.

      Makanya kau yang kafir jangan sok pintar menggurui kami muslim. Kau cari saja berkian bukit batu yang terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa. Apakah kau puas dengan berkian bukit batu terbelah itu hanya ada di alam khayal?

      Hapus
  23. Untuk lebih jelas perbandingan alkitab dan alquran dapat melihat video christian prince (kuliahnya mendalami ilmu islam) atau david wood

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisakah Christian Prince memindahkan gunung seperti perintah pengujian iman dari Tuhannya itu? Kalau melihat yuotube orang-orang tidak merasa aneh. Tapi kalau orang Kristen tak bisa pindahkan gunung dengan iman hanya sebesar biji sesawi maka orang-orang merasa aneh dengan keimanan Kristen. Kuliahnya mendalami ilmu keislaman bagi Christian Prince adalah bukan perintah Yesus. Kalau Christian Prince mengikuti perintah Yesus maka Christian Prince harus bisa memindahkan gunung.

      Hapus
    2. Mungkin Christian Prince sanggup memegang ular dan minum segelas Baygon sebagai TANDA ORANG PERCAYA YESUS ADALAH TUHAN. Karena itu Christian P sanggup berkoar-koar menghina Islam. Apakah Christian Prince sudah menemukan kata NAZARET yang sudah hilang dalam kitab para nabi?

      Hapus
    3. Sampai detik ini David Wood dan Christian Prince BELUM ADA BERITANYA dapat menggeser gunung dengan modal iman SEBESAR BIJI SESAWI seperti yang ditargetkan Yesus sebagai orang yang beriman. Berarti David Wood dan Christian Prince TIDAK pUNYA IMAN YANG BENAR.

      Hapus
    4. Wahai Suriani. Silakan kau bersama-sama dengan David Wood, Christian Prince dan milyaran manusia penghujat Islam lainnya untuk mempelajari puluhan ribu keajaiban Al-Quran dalam berbagai bidang ilmu. Dalam Surat Al-Ikhlas yang terdiri dari 47 huruf itu saja kita dapatkan ratusan kode angka 19 padanya. Tahukah kalian bahwa angka tersebut merupakan STEMPEL KEASLIAN AL-QURAN? Ada berapa kali revisi bibel di bumi ini wahai Suriani? Bibel versi mana yang kau anggap otentik? Ada berapa kitab dalam Bibel itu menurut ORTODOKS, KATOLIK DAN PROTESTAN?

      Hapus
  24. Kami dalam Bahasa Arab tidak harus orang banyak. Belajar dululah Bahasa Arab. Banyak bahasa daerah yang menyebut kami bukan berarti jamak. Tentang Islam mengcopy bibel itu tuduhan kamu. Apakah karena mirip lalu dikatakan mengcopy. Kalau kamu katakan mirip adalah sama dengan mengcopy berarti kamu percaya Bibel mengcopy Epos Gilgames tentang banjir Nuh, mengcopy filsafat Platonis dalam pembukaan Injil Yohanes karena keduanya sangat mirip. Alkitab mengcopy ajaran Hindu Trimurti menjadi Trinitas. Apa lni maumu? Makanya jangan sembarang tuduh. Lalu Sdri Suriani coba kamu jawab pertanyaan saya: Mengapa angka 19 melimpah di semesta termasuk jumlah ruas jari-jari tanganmu 19 ruas serta matahari+bumi+bulan mengadakan siklus Meton selama 19 tahun itu kamu tuduh Tuhan mengcopy siapa dan apa? . Wajarkah Tuhan mengcopy? Bisakah akalmu wahai Suriani merekayasa jumlah ruas jari-jari manusia berjumlah bukan 19 secara umum atau Sdri Suriani naik ke langit dan merekayasa ulang pergerakan beberapa benda angkasa agar tidak menggunakan siklus angka kelipatan 19. Jika kau bisa maka berduyun-duyun orang akan menyebutmu orang top di dunia karena bisa menyaingi Tuhan. Cobalah Sdri Suriani jangan hanya tuduh yang tak berbobot.

    Video itu tak perlu saya lihat. Ajaranmu berdasarkan doktrin Paulus. Yesus mengajarkan jika mau masuk sorga maka Bani Israil wajib menjalankan hukum Taurat melebihi para ahli Taurat dan orang Farisi. Nabi Isa secara JUJUR mengaku kehadirannya hanya untuk Bangsa USRAIL. Yesus adalah nabi yang rasis. Saya tak menuduh tetapi dari ucapan dia sendiri. Bahkan seorang wanita baik-baik yang bukan Bangsa Israil,Yesus sebut wanita itu sebagai 'anjing'. Apakah Suriani Bangsa ISRAIL? Jika kau katakan Yesus menyuruh sebarkan ajarannya di luar Israil seperti yang kau yakini dalam Injil Markus pasal 16 maka di sana kamu harus memegang ular, minum racun maut sebagai tanda-tanda orang yang beriman. Yesusmu juga memberikan jaminan kepada pengikutnya hanya sebesar iman sebiji sesawi maka kamu bisa memindahkan gunung. Sdri Suriani tolong ujilah berapa besar imanmu dengan cara memindahkan gunung sesuai dengan ajaran agamamu. Kamitunggu bukti imanmu itu. Para nabi mengajarkan yang sama bahwa tidak ada dosa waris, tidak ada doktrin penebusan dosa. Jika ada tolong sebutkan nabi mana yang sanggup menentang ajaran Tuhan tersebut. Kamu menjadi pengikut Paulus. Yesus dengan jujur mengaku kehadirannya TIDAK menghapus hukum Taurat melainkan MENGENAPInya. Tetapi kamu tidak bisa membedakan arti dari MENGHAPUS dan MENGGENAPI. Belajarlah dengan tekun untuk membedakan kata-kata Yesus tentang MENGHAPUS vs MENGGENAPI. Kau akan menjadi orang hebat jika membantah keuniversalan angka 19 dengan angka lain dalam Injil misalnya yang mengakibatkan semua orang terpesona dengan ciptaanmu itu. Saya tunggu jawaban.

    BalasHapus
  25. Pemilik situs ini siapa? Tujuan apa kamu obok-obok ayat Al-Quran? Tahukah kamu dalam Injil bahwa Yesus hanya mengkritisi perbuatan ahli Taurat dan kaum Farisi yang menyimpang dari ajaran Taurat? Jika kamu beriman pada ajaran Yesus maka kamu bertugas untuk mengembalikan kelakuan bangsa Israil sesuai dengan ajaran Taurat. Kamu lompat pagar dari ajaran Alkitabmu. Bukan hak kamu menyalahkan umat Islam. Ajaran Islam merupakan pewaris ajaran para nabi. Kebenaran berasal dari Tuhan bukan berasal dari kehendak kita. Kau cari-cari kesalahan ajaran Muhammad sedang ribuan ayat kitab sucimu yang kontradiksi tak kau sebut-sebut. Apa itu kejujuran dari lubuk hatimu? Al-Quran dikodekan angka 19 dari berbagai posisi. Karena itu tak bisa ada sempalan ajaran lain yang dapat menggugurkannya. Mana ajaran Yesus dan mana ajaran Paulus? Mana ajaran murni para nabi termasuk Yesus yang kalian jalankan? Rita Elisabeth sangat bisa membedakannya. Saya mau tahu jawaban pasti darimu, ketika Paulus dan rombongan mengaku bertemu'Yesus' apa yang mereka saksikan? MELIHAT atau TAK MELIHAT cahaya dan MENDENGAR atau TAK MENDENGAR suara? Urusi itu dulu wahai orang yang pandai mengobok-obok ayat Al-Quran. Ajaran adalah masalah akal. Hanya orang punya akal yang mengerti ajaran.

    Rita Elisabeth jujur menyebutkan bahwa Kitab Matius ditujukan kepada bangsa Yahudi. Lalu Rita Elisabeth adalah bangsa Yahudi gitu? Injil Matius itu apakah semua ayatnya lewat mulut Yesus sehingga bisa dipercaya? Mengapa terdapat ratusan kontradiksi pada 4 Injil kanon Wahai Rita Elisabeth?

    Al-Quran menyebutkan kabar gaib antara lain: Jasa Firaun Keluaran diselamatkan, Ada nama Haman sebagai seorang ahli konstruksi bangunan Mesir, Piramida terbuat dari tanah liat yang dibakar, Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yusuf di Mesir.

    Selama lebih 1200 tahun setelah Al-Quran diturunkan kabar gaib tersebut menjadi bahan ejekan dari penentang Muhammad. Apalagi kabar gaib itu tak tertulis dalam kitab Taurat dan kitab sejarah. Allah SWT menunjukkan bahwa Muhammad adalah nabi dan utusanNya. Para ahli sains sekarang menyimpulkan bahwa dari berkian mumi raja-raja Mesir terdapat dua mumi dua raja Mesir di masa Musa yaitu Ramses II dan Mineptah. Ada nama HAMAN sebagai seorang ahli konstruksi bangunan Mesir yang tertulis dalam huruf Hieroglif. Terbukti bahwa bahan utama Piramida Mesir terbuat dari tanah liat yang dibakar. Tak ada gelar Firaun untuk raja Mesir masa Yusuf karena masa itu Mesir dipimpin oleh penguasa dari Dinasti Hyksos yang bukan berasal dari Mesir asli. Karena itu wahai Rita Elisabeth banyaklah belajarnya tentang Islam. Mengapa Musa bungkam tidak menulis kabar gaib di atas padahal beliau sangat lama tinggal di Mesir? Siapa yang memberi kabar gaib itu kepada Muhammad wahai Rita Elisabeth? Mengapa kabar gaib itu terbukti secara ilmiah? Saya yakin Sdri punya akal sehat.

    BalasHapus
  26. Sdri Suriani. Kamu lihat betapa telitinya Allah meletakkan surat At-Tin ayat 4 yang kau kutip. Surat itu adalah surat ke-95 atau 5x19. Mengapa seperti itu? Karena ayat yang kau kutip itu menjelaskan bahwa MANUSIA itu dibuat dengan sebaik-baik bentuk. Sebelum ayat yang kau kutip itu terdapat 38 atau 2x19 huruf yang merangkai 4 sumpah. Huruf-huruf Hijaiyah pembentuk nama surat At-Tin mempunyai nilai numerik (abajadun) masing-masing jika dimulai dari kiri ke kanan adalah 50, 10, 400, 30 dan 1. Angka-angka itu membentuk 5010400301 atau 263705279x19. Siapa yang mengatur semua itu wahai Sdri Suriani? Tuhan atau Muhammad yang mengaturnya? Masih meragukan Al-Quran yang diturunkan Allah untuk kita semua? Setelah surat At-Tin kita dapatkan 19 surat berikutnya. Boleh kamu hitung sendiri atau minta bantuan anak Muslim. Sdri Suriani. Komentarmu saya tunggu.

    BalasHapus
  27. Mukjizat Al-Quran dalam bilangan.
    Ada 5 surat yang dibuka dengan huruf: Alif Lam Ra, yaitu Surat Yunus, Hud, Yusuf, Ibrahim dan Al-Hijr. Jumlah Alif Lam Ra masing-masing surat tersebut adalah 2489 atau 131x19 lalu 2489 atau 131x19, lalu 2375 atau 125x19, lalu 1197 atau 63x19 & 912 atau 48x19. Jumlah totol Alif Lam Ra adalah 9462 atau 458x19.

    Ada 7 surat yang diawali huruf Ha Mim. Banyak huruf Ha Mim pada masing-masing surat itu aadalah 444, 324, 353, 368, 166, 231 & 261. Jumlah dari semua bilangan itu adalah 2147 atau 133x19.

    Kalian masih menuduh Muhammad membuat Al-Quran? Dapatkah ribuan Professor matematika membuat susunan dan banyak huruf seperti Al-Quran? Pasti mereka tidak akan bisa.

    BalasHapus
  28. Mari belajar matematika agar menambah kekuatan iman.
    Pasangan dua digit angka yang tidak ada digit nol. Kedua bilangan itu jika dijumlahkan menghasilkan 100 dan jika setiap digit angka dijumlahkan menghasilkan 19. Terdapat 72 pasangan bilangan tersebut.

    01. 11+89=100 => 1+1+8+9=19
    02. 12+88=100. => 1+2+8+8=19
    .
    .
    .
    09. 19+81=100 => 1+9+8+1=19
    10. 21+79=100 => 2+1+7+9=19
    .
    .
    .
    72. 89+11=100 ,=> 8+9+1+1=19

    Nah, ada 72 macam aturan tersebut.
    Al-Quran surat 72 terdapat 28 ayat. Ayat terakhir itu menyebut bahwa Tuhan menghitung segala sesuatu.
    Surat 72 ayat 28 dapat ditulis:
    72+28=100 => 7+2+2+8=19.
    Maha Suci Allah, betapa telitinya perhitungan milk Allah tersebut.

    Masih ingat dengan Matematika SMP tentang Bilangan dalam Berbagai Basis.
    Al-Quran surat ke-100 mempunyai 11 ayat. Jika kita buat dalam basis dua maka dapat dibentuk 10011 (basic 2). Nilai 10011 (basic 2) adalah 19.

    Al-Quran surat ke-101 mempunyai 11 ayat. Jika kita buat dalam basis dua maka dapat dibentuk 10111(basic 2).
    Nilai 10111(basic 2) adalah 23. Urutan bilangan ke-23 yang disebut Al-Quran adalah 30. Bukankah 30 adalah bilangan komposit ke-19?

    Al-Quran Surat ke-37 artinya 'Berbaris-baris'.
    Mari kita lihat betapa indahnya angka yang ikut berbaris.
    37x(1+1+1)=111
    37x(2+2+2)=222
    37x(3+3+3)=333
    37x(4+4+4)=444
    37x(5+5+5)=555
    37x(6+6+6)=666
    37x(7+7+7)=777
    37x(8+8+8)=888
    37x(9+9+9)=999
    Masihkah kamu meragukan Al-Quran sebagai Wahyu Allah?

    BalasHapus
  29. Al-Quran terdiri dari 114 atau 6x19 surat. Bilangan prima ke-114 adalah 619. Tuhan Maha Menghitung.
    Antara 1 s.d. 114 terdapat 30 bilangan prima. Mengapa ada 30? Angka 30 adalah bilangan komposit ke-19. Nilai tengah dari 30 buah bilangan prima tersebut adalah 47 dan 53.
    47+53=100 => 4+7+5+3 =19.

    Mari kita buka Al-Quran:
    Surat ke-47 terdiri dari 38 ayat.
    Surat ke-53 terdiri dari 62 ayat.
    Nilai 38 dan 62 memenuhi aturan:
    38+62=100 => 3+8+6+2=19.
    Al-Quran dan matematika punya hubungan serasi. Siapa perancangnya?

    Satu-satunya surat Al-Quran yang maknanya sebuah unsur kimia adalah Surat Al-Hadid. Besi dalam bahasa Al-Quran adalah HADID, yang terdiri dari huruf-huruf Ha, Dal, Ya dan Dal. Numerik masing-masing huruf tersebut adalah 8, 4, 10, 4. Jika dijumlah menjadi 8+4+10+4=26. Nomor atom BESI (Arab: HADID) adalah 26.

    Angka-angka unik di atas merupakan tantangan Tuhan kepada manusia bahwa Al-Quran adalah Wahyu Allah, bukan karya Muhammad.

    BalasHapus
  30. Wahai Sdri Rita Sang Pemilik Blog. Sdri menuduh Muhammad tidak tahu bahwa Maryam ibunda dari Isa bukan saudara Harun. Tahukah kamu bahwa kata 'saudara ' mempunyai arti umum?

    Apakah Saudari Rita yang saya sapa bersaudara kandung dengan saya? Jelas tidak. Bahkan kami Muslim memandang bahwa sesama muslim adalah bersaudara. Nabi Muhammad yang hidup 14 abad yang lalu merupakan saudara saya dalam arti saudara seiman.

    Sdri Rita. Bibel menyebut beberapa tokoh sebagai anak sulung Tuhan. Apakah beberapa tokoh itu kau kira lahir dari rahim sang Tuhan? Lalu kau anggap beberapa tokoh itu lahir berbarengan dari rahim Tuhan? Mengapa menyangkut kata 'saudara' kau menyalahkan Al-Quran? Mengapa beberapa tokoh Bibel yang disebut anak sulung Tuhan tapi kau diam sejuta bahasa?

    Dari beberapa tokoh yang disebut Bibel sebagai anak sulung Tuhan itu, siapa yang benar-benar sulung? Apakah mereka lebih tua dari Adam? Bukankah Bibel menyebut Adam anak Allah'?

    Bagaimana wahai Sdri Rita? Siapa yang benar-benar sulung dari beberapa anak tuhanmu itu? Apakah Adam sebagai anak Tuhanmu itu merupakan keturunan dari Efraim? Apakah Adam versi Bibel merupakan cucu dari Efraim? Bagaimana menurutmu wahai Sdri Rita yang pandai menjelaskan Bibel?

    Sdri Rita. Mengapa Bibel menyebut nama jati diri yang disembah Musa itu adalah Yahwe? Bibel saling bentrokan ayat dalam menjelaskan Yahwe. Dalam suatu keterangan Bibel menyebut bahwa nama Yahwe tak dikenal sebelum Musa. Pada keterangan lain, Bibel membantah dirinya sendiri dengan menyebut Abraham menamai sebuah gunung 'Yahwe Jireh'.

    Dalam inskripsi Kuntiled Arjud bahwa nama Yahwe sudah digunakan jauh sebelum Musa. Yahwe merupakan nama Dewa sembahan orang Kanaan. Dewa Yahwe adalah suami Dewi Asyera. Bagaimana Sdri Rita menyikapi ini? Apakah Sdri Rita menolak keras Bibel yang menyebut Efraim anak Allah yang sulung karena Sdri Rita tahu bahwa anak yang sulung adalah Adam? Apakah Sdri menerima keterangan Bibel yang menyatakan bahwa nama Yahwe sudah ada sekaligus belum ada sebelum Musa?

    Kami Muslim tidak meyakini keterangan Bibel yang menyebut Tuhan punya anak.

    BalasHapus
  31. Sdri Rita dengan sombongnya menuduh Nabi Muhammad salah dalam memahami Yesus, begitu?

    Menurut Sdri Rita bahwa Muhammad yang salah? Kalau menurut saya, Muhammad tidak salah, beliau menerima Wahyu bukan kehendaknya sendiri.

    Sdri Rita. Yesus Tuhanmu itu bersabda bahwa Sdri Rita bisa memindahkan gunung dengan modal iman HANYA sebesar satu biji sesawi. Buktikan oleh Sdri Rita bahwa sabda Tuhanmu adalah benar alias bukan palsu. Buktikan oleh Sdri Rita bahwa Sdri Rita adalah orang yang percaya dan mempunyai iman milyaran kali lebih besar dari sebuah biji sesawi agar Sdri bisa memindahkan gunung.

    Jika Sdri Rita tak bisa memindahkan gunung berarti Sdri Rita berbohong kepada kami Muslim dalam kicauan Sdri pada blog ini.

    Tanda-tanda Saudari Rita beriman yang benar menurut versi sabda Yesus adalah: Sdri Rita dapat memegang ular, minum Baygon tapi tak binasa. Dapatkah Saudari Rita memegang ular dan minum Baygon atau sejenisnya? Jika Sdri Rita minum Baygon tapi nyawa Sdri selamat tanpa berobat berarti iman Sdri Rita sungguh benar. Jika Sdri Rita TEWAS setelah minum racun seperti Baygon, berarti iman Sdri Rita adalah kosong melompong alias NOL besar.

    Buktikan dulu minum baygonnya.
    Setelah selamat dari kematian, barulah kau boleh berkoar dalam membela kebenaran ajaran Paulusmu itu. Tapi masih ada perintah uji iman yang menghadangmu yaitu memindahkan sebuah gunung. Saya rasa Sdri Rita dapat memindahkan gunung Krakatau ke daerah kutub selatan yang tak berpenghuni itu. Jika Gunung Krakatau telah pindah karena imanmu maka puluhan juta warga Indonesia tak takut lagi dihantui meletusnya Krakatau. Sdri Rita akan menjadi orang terkenal di dunia, sekaligus orang bisa mengetahui bahwa Sdri Rita mempunyai iman yang SUNGGUH BENAR.

    BalasHapus
  32. Wahai Sdri Rita Sang Penganut ajaran Paulus. Mengapa kau membisu tentang pembuktian imanmu untuk minum racun maut sekelas Baygon namun kau dijamin selamat serta kau bisa memindahkan gunung dengan iman hanya sebesar biji sesawi.

    Kapan kau membuktikan keimananmu itu? Jika kau tidak mati setelah meminum racun maut berarti imanmu sungguh benar. Jika kau tewas setelah minum racun berarti kau tak punya iman. Belum lagi uji imanmu dengan memindahkan gunung. Jika gunung tak pindah atas perintahmu berarti kau kurang percaya alias kurang iman. Pilihlah gunung mana yang mau kau pindahkan.

    Kau jangan hanya bisa melecehkan ajaran Islam. Ajaran Islam semuanya masuk akal serta merupakan pewaris ajaran para nabi. Semua yang diperintahkan Allah, dengan senang hati akan kami lakukan semampu kami.

    Bagaimana degan perintah uji iman dengan cara minum racun maut itu? Bagaimana juga perintah uji iman dengan cara memindahkan gunung?

    Sdri Rita Sang Penganut ajaran Paulus. Sampai kapan kau tak sanggup uji iman itu? Apakah kau punya iman yang benar? Kami Muslim tak gentar dengan tuduhan busukmu itu. Kau hanya pandai menuduh tapi imanmu kosong alias hampa jika tak sanggup minum Baygon dan memindahkan gunung. Kami tak butuh gurauan palsu darimu. Kami tahu bahwa kau hanya menipu kami muslim dalam ocehan palsumu dalam blog ini.

    Selamat minum Baygon dan selamat memindahkan gunung jika kau merasa umat Yesus. Jangan kau merasa ragu dengan imanmu itu. Jika kau meragukan imanmu itu dengan takut minum Baygon serta tak sanggup memindahkan gunung maka bertobatlah kau serta carilah ajaran yang bisa kau lakukan secara benar, bukan ajaran hanya impian. Kami tak butuh kau uji iman dengan cara minum Baygon dan memindahkan gunungm hanya lewat impian. Kau tahu sendiri bahwa ajaran Paulus adalah ajaran nyata bukan impian.

    Kami tunggu uji imanmu itu wahai penganut ajaran Paulus.

    BalasHapus
  33. Rita Elisabeth. Kapan kau mau memindahkan gunung seperti perintah uji iman dari Tuhanmu itu? Apakah kau hanya mengaku umat Kristus dengan teori saja, tanpa iman yang benar? Kau juga bukan penganut ajaran Paulus secara murni. Paulus memberikan perintah kepada wanita yang berdoa maupun melakukan ritual agama yang tak menutupi kepalanya maka WAJIB dicukur rambut kepala wanita tersebut. Lalu mengapa ratusan juta wanita pengikut Paulus menentang ajaran Paulus secara serentak???????????????????????????????

    Wahai umat Paulus. Saya komentar di sini karena saya membela Islam yang telah kau serang dan kau fitnah itu.

    Kau baca berkian surat Paulus. Pasti kau mendapatkan pengakuan dari Paulus bahwa dia BERDUSTA dalam memberikan pengajaran dan dia mengaku bahwa firman ciptaannya itu BUKAN perintah Tuhan. Carilah olehmu dalam Bibel dan pasti kau menemukannya.

    Karena itu wahai Sdri Rita sang penganut ajaran Paulus. Koreksi dulu dirimu sendiri sebelum kau mengoreksi dan menyerang ajaran Islam. Ada apa dengan imanmu yang kosong itu yang tak mampu memindahkan gunung tetapi dengan cara kotormu kau menghina dan memfitnah ajaran Islam?

    Kau harus gunakan logika sehat. Kau ini penganut ajaran Yesus atau ajaran Paulus? Ada berapa perintah Yesus yang kau lakukan? Ada berapa perintah Paulus yang kau lakukan? Lalu kau simpulkan sendiri tentang dirimu itu bahwa kamu sebenarnya pengikut siapa! Setahu saya, nabi Isa dalam Al-Quran itu manusianya santun, berwibawa, tidak mengajarkan doktrin dosa waris, tidak mengajarkan doktrin penebus dosa, mengharamkan babi, mewajibkan khitan bagi laki-laki,menyembah Tuhan yang satu bukan trimurti maupun trinitas, menyuruh melakukan hukum Taurat secara benar bukan menghancurkan hukum Taurat, tidak mengaku dirinya sebagai Tuhan, tidak menegur wanita terhormat dengan sebutan ANJING, tidak menyapa muridnya dengan sebutan IBLIS, tidak memberikan pipi kiri agar ditampar setelah pipi kanan duluan ditampar, tidak memberikan pengakuan pribadi secara benar sekaligus tidak benar, dan tidak mengutuk pohon Ara yang tak bersalah.

    Karena itu wahai penganut ajaran Paulus. Jika kau mau mengetahui keteladanan Isa maka kau tak menemukannya dalam Bibel kitab sucimu itu, tetapi kau pasti menemukannya dalam Al-Quran.



    BalasHapus
  34. Apa sih yang menjadi masalahnya diforum ini???
    Kenapa kok malah saling merangkai pembenaran agama sendiri-sendiri?
    Kalau anda cerdas dan merasa Tuhan anda masing-masing menganugerahkan akal kepada anda, berbicaralah kepada diri kita masing-masing, apa kita akan menjadi paling benar Dimata Tuhan kita bila kita mencoba menjabarkan yang menjadi pertentangan di ajaran yang lainnya???

    BalasHapus
  35. Yang jadi masalah dalam forum ini berasal dari pemilik blog yang menghina, memfitnah dan mendustakan ajaran Islam secara terang-terangan. Karena itu sangat wajar jika para komentar dari pihak Muslim akan balas memberikan komentar. Ada sebab maka ada juga akibat.

    Kami Muslim tak akan diam jika agama kami dinodai, difitnah dan dihina. Ketika kita dijajah oleh Belanda maka kita tidak boleh tiggal diam. Kita wajib melakukan balasan. Apa lagi jika agama kami diinjak-injak dan dicela, pastilah kami muslim tak tinggal diam. Jika pemilik blog tidak membuka blog dengan ocehannya seperti apa yang kita baca maka tak mungkin ada perdebatan seperti ini.

    Seharusnya pemilik blog menyebarkan agama secara baik-baik tanpa memburuk-burukkan agama tertentu. Jangan dia berlagak seperti penindas dan pencela ulung dalam melihat ajaran Islam, sebaiknya dia koreksi dulu ajaran yang dianutnya sendiri. Apakah dia sendiri sudah melakukan ajaran murni kristus sehingga bisa minum Baygon tapi tidak binasa serta bisa menggeser gunung? Kami hanya membalikkan saja senjata pamungkas pemilik blog yang telah diarahkannya kepada Islam namun kami tangkis senjatanya itu dengan mengarahkan senjatanya itu ke arah dia sendiri. Jadilah senjatanya itu balik ke dia sendiri.

    Masalah saling mempertahankan kebenaran adalah merupakan hak setiap penganut beragama. Tetapi sebaiknya mempertahankan kebenaran itu BUKAN dengan cara menyerang Islam. Kalau sudah dari awal melakukan penyerangan terhadap Islam maka wajar saja pihak Islam akan bereaksi.

    BalasHapus
  36. Pemilik situs ini menulis: Muhammad salah mengerti mengenai Injil. Muhammad mengira bahwa Yesus diberikan sebuah kitab bernama Injil. Dengan pemahaman seperti itu, Muhammad akhirnya membual bahwa ia juga diberi/diturunkan sebuah kitab oleh Allah, sebuah bualan yang akhirnya terbukti kebohongannya.

    Kami Muslim menjawab.

    Muhammad TIDAK salah mengerti mengenai Injl. Kisah Nabi Isa dalam Al-Quran tak ada yang kontroversial. Sedang kisah Yesus dalam Bibel terdapat ratusan ayat yang saling kontradiksi. Menurut pendapatmu siapa yang paling benar antara Wahyu yang diterima Muhammad dan karangan para penulis Injil mengenai kehidupan dan ajaran Yesus? Kau tak akan mendapat sekeping keterangan kontradiksi antar ayat yang menceritakan kehidupan dan ajaran Nabi Isa dalam Al-Quran.

    Muhammad TIDAK mengira bahwa Yesus diberi Injil. Dia tidak main kira-kira. Dia mendapat Wahyu langsung dari Allah berupa Al-Quran.

    Al-Quran diturunkan TIDAK berbentuk tulisan. Taurat, Zabur dan Injil juga tidak berbentuk tulisan langsung. Jangan kau kira bahwa Kitab Al-Quran itu langsung turun berupa kertas bertulis dari langit. Musa hanya menerima 10 perintah yang tertulis, selainnya TIDAK tertulis langsung dari Tuhan.

    Muhammad TIDAK membual tentang pengakuannya mendapat Wahyu dari Allah. Apakah kau tidak percaya dengan kabar gaib yang disebutkan Al-Quran dan terbukti kebenarannya secara sains.

    CONTOH: Al-Quran menyebut Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan. Buktinya detik ini bisa kau lihat ada 2 mumi raja Mesir yang hidup pada masa Musa. Al-Quran tak menyebut gelar Firaun untuk raja Mesir pada masa Yusuf. Para ahli sains memutuskan bahwa memang benar pada masa Yusuf, Mesir dipimpin oleh Dinasti Hyksos yang berasal dari luar Mesir. Al-Quran menyebut nama Haman sebagai ahli bangunan. Ternyata Hieroglif menulis bahwa HAMAN adalah ahli bangunan khususnya kepala pembuat batu pahat pada bangunan. Al-Quran menyebut bahwa manusia dapat melintasi langit dengan kekuatan. Ternyata manusia memang bisa melintasi langit. Al-Quran menyebut bahwa manusia sesak nafas jika mendaki langit. Ternyata manusia membawa oksigen ketika mendaki langit. Al-Qutan menyebut kaum Ad, Kota Iram, kaum Tsamud dan Nabi Hud. Ternyata dari berkian prasasti yang ditemukan terdapat nama-nama tersebut. Kita tahu bahwa Kam Ad, kaum Tsamud, kota Iram dan Nabi Hud TIDAK dikenal dalam sejarah serta tak dikenal dalam Bibel. Mengapa prasati mengungkap kebenaran Al-Quran wahai Sdri Rita?

    Al-Quran menyebut manusia dalam kandungan dilapisi 3 kegelapan. Sdri Rita silakan bertanya dengan dokter kandungan? Kau akan terperanjat mendengar keterangan bahwa bayi
    dalam kandungan diliputi 3 lapisan. Al-Quran menyebut bahwa bibit gandum tetap aman jika disimpan dengan bulirnya selama 8 tahun. Kau tanya dengan insinyur pertanian tentang berapa tahun bibit gandum tetap 'kondisi baik' aman disimpan! Al-Quran menyebut Ka'bah/Bait Allah DILETAKKAN. Kau tahu bahwa Kota Makkah/Bakkah DILETAKKAN pada GOLDEN RATIO bumi? Al-Quran menyebut Romawi akan mengalahkan Persia di negeri TERDEKAT.Tujuh tahun setelah Wahyu turun ternyata Romawi mengalahkan Persia. Perang itu berkecamuk di sekitar laut Mati. Tahukah Sdri Rita bahwa para ahli sains kini memutuskan bahwa daerah Laut mati adalah TITIK TERDEKAT permukaan bumi terhadap inti bumi?

    Sebenarnya masih banyak bukti kebenaran Al-Quran yang perlu kami jelaskan pada Sadi Rita.

    Dari bukti kebenaran Al-Quran tersebut apakah Sdri Rita menganggap Muhammad membual? Apakah Sdri Rita menganggap para ahli sains membual? Apakah Sdri Rita yang sesungguhnya PANDAI MEMBUAL? Sudah jelas bahwa sesungguhnya saudari Rita yang membual.

    Sdri Rita. Belajarlah dengan baik dan tekun. Carilah kebenaran bukan pembenaran. Jangan menuduh orang membual sebelum kau tahu kejelasannya. Jika kau tuduh orang membual tapi ternyata tak terbukti maka sesungguhnya Sdri Rita sendiri yang MEMBUAL.

    Kini jelas sudah bahwa yang membual bukan Nabi Muhammad, tetapi yang membual adakah Sdri Rita.


    BalasHapus
  37. Sdri Rita yang suka menuduh Muhammad membual dan berbohong. Tolong jawab pernyataan berikut! Sebutkan beberapa bukit batu yang terbelah ketika Yesus mati! Mengapa berkian bukit batu terbelah tetapi manusia di sekitarnya tak ada yang tewas serta mengapa tak ada rumah penduduk yang hancur? Apakah bukit batu lebih rapuh dibanding manusia dan rumah penduduk? Jawab dong! Kau cari informasi AKURAT bila perlu ada bukti prasasti yang menuliskan terbelahnya berkian BUKIT BATU itu.

    Bibel menyebut Ahazia menjadi raja pada usia 22 tahun dan 42 tahun. Sdri Rita tolong jelaskan apakah Raja Ahazia ada dua orang yang bernama sama yang menjadi raja pada dua negeri yang sama nama dan pada waktu yang sama. Ahazia yang satu dilantik ketika berusia 22 tahun sedang Ahazia yang lain dilantik ketika berusia 42 tahun. Menurut Sdri Rita wajarkah ADA seorang bapak dan anaknya yang SEBAYA? Tolong ini jelaskan. Jangan kau hanya pandai mengkritisi Muhammad dan Al-Quran. Kau harus pintar menjelaskan isi Bibel. Bibel menyebut Adam diciptakan pada hari keenam yaitu setelah terciptanya tumbuhan pada hari ketiga. Bibel menyebut Adam diciptakan SEBELUM hari ketiga alias SEBELUM terciptanya tumbuhan. Sdri Rita. Ada berapa Adam yang diciptakan? Jika Adam pertama diciptakan SEBELUM hari ketiga maka Adam kedua diciptakan pada hari keenam. Apakah hari keenam SAMA DENGAN sebelum hari ketiga? Apakah Tuhan Roh Kudus yang membisikkan kepada penulis keterangan tersebut? Apakah Tuhan menciptakan DUA oknum Adam? Kami butuh jawaban darimu wahai Sdri Rita.

    BalasHapus
  38. Sdri Rita. Kau sendiri jelas tahu bahwa sekte Kristen itu sangat banyak. Bibel itu jangan kau anggap satu versi. Sebagai contoh saja Bibel Katolik itu lebih tebal dibanding Bibel protestan. Masing-masing sekte mengaku bahwa semua ayat Bibel itu murni dari bisikan Roh Kudus. Kiranya Sdri Rita dapat menjelaskan dengan akurat tengang Bibel mana yang benar-benar dibisiki oleh Roh Kudus. Terus juga kitab-kitab apa saja dalam Bibel yang dianggap tak dibisiki oleh Roh Kudus sehingga ada yang dibuang? Ini adalah PR besar bagi Sdri Rita.

    Trinitas itu jangan Sdri Rita anggap sudah ada masa Yesus. Jauh setelah Yesus tak ada lagi di pentas bumi barulah doktrin Trinitas hadir di bumi ini.

    Konsili Nicea tahun 325 Masehi itu sebagai tonggak awal penyembahan Yesus. Pada konsili ini Roh Kudus belum dilantik menjadi Tuhan.

    Sekte Collyridianis mengajarkan penyembahan dan penuhanan Bunda Maria. Sekte ini hadir pada sekitar abad ke-4 dan ke-5 Masehi di wilayah Arab. Ide ini sangat dipengaruhi dari Sang Dewi Isis (ibunda dari Dewa Horus) dari Mesir. Trinitas dari Isis ini adalah Osiris, Isis dan Horus.


    Sudah jelas trinitas bukan ajaran murni Yesus. Ajaran Trinitas ini terjadi karena keinginan para bapa Gereja. Buktinya doktrin trinitas tidak pernah diajarkan Tuhan dan para nabi.

    Makanya Sdri Rita itu harus lebih banyak belajarnya, jangan hanya pandai mengkritisi Al-Quran. Sdri juga jelas tahu bahwa tidak semua umat pemegang Bibel beribadah pada hari Minggu setiap pekan. Ada sekte dari umat pemegang Bibel yang mengharamkan babi dan mewajibkan khitan bagi laki-laki. Karena itu Sdri Rita tidak perlu merasa umat pemegang Bibel adalah SATU. Belajar dan belajarlah wahai Sdri Rita Sang umat Paulus.

    BalasHapus
  39. Kalau kita gunakan akal yg sehat, yg di cipta sama mencipta pasti dan oasti beda, nabi isa adalah manusia ciptaan TUHAN masak TUHAN sendiri kok manusia, contoh yg sangat gampang manusia menciptakan roti apakah roti itu juga manusia? Kan pasti bukan, kalau yeaus itu TUHAN? Pastilah itu bikinan paulus dari tarsus sedangkan yesus sendiri dia mengaku hanya utusan atau hamba

    BalasHapus
  40. Dari nabi adam sampe sekarang yg namanya nabi mengajarkan tentang TUHAN itu ESA atau nama lain tauhid bukan TUHAN itu tiga atau yg lain? Tak terkecuali yesus atau isa al masih sama semua mengajarkan TUHAN itu ESA jadi yesus juga selama hidupnya ga pernah kenal atau dengar yg namanya agama kristen, karena agama kristen itu agama yg di buat sama paulus jadi jelas dan terang sekali itu nama agama kristen bukan dari yesus sendiri apalagi dari ALLAh, sedangkan kehidupan yesus sendiri ya sholat ya puasa ya di khitan ya membasuh air sebelum sholat itu tdk lain karena dia hanya tunduk kepada yg menciptakan dia sendiri yaitu ALLAH yg ESa.

    BalasHapus
  41. Kalau yesus sendiri dulu semasa hidupnya sholat nyembah sama TUHANNYA ? Kok bisa umat kristen ngatain yesus sendiri itu TUHAN? Berati dulu yesus di masa hidupnya menjalankan sholat nyembah sama siapa? Aneh...

    BalasHapus
  42. Pemilik situs ini menulis:
    "Kesalahan demi kesalahan dalam Al-Quran tersebut menjadi bukti tak terbantahkan bahwa Al-Quran bukanlah berasal dari Pencipta Alam Semesta, melainkan hasil pemikiran seorang Muhammad."

    Pernyataan Pemilik Situs di atas sangat cocok jika dialamatkan kepada Bibel itu sendiri. Mengapa? Karena Bibel itu kurang dari 5% berasal dari kata-kata langsung Tuhan. Terdapat ribuan ayat Bibel yang kontradiksi dan kontroversial. Sampai hari ini Bibel mempunyai banyak versi.

    Mengapa Bibel meyebut Adam diciptakan pada hari ke-6 dan SEBELUM hari ke-3? Sdri Rita tak perlu membela Bibel. Biarkan Bibel yang membela diri sendiri. Sdri Rita pasti tahu bahwa kisah penciptaan alam semesta dalam Bibel diambil dari 2 versi berbeda yaitu Teks Yahwis dan Teks Sakerdotal. Sdri Rita tak usah malu-malu untuk mengakui itu. Tapi anehnya Sdri Rita mengkritisi Al-Quran. Sdri Rita. Mari Sdri melihat apa informasi Al-Quran pada pernyataan konyol Sdri Rita itu. Biarkan Al-Quran sendiri yang menyatakan diri.

    Al-Quran terdiri dari 114 atau 6x19 surat. Berkian surat diawali huruf-huruf inisial. Semua itu mengarah kepada angka 19. Jika Sdri Rita menganggap ayat 1 surat Al-Baqarah itu ayat palsu, misalnya maka puluhan ribu huruf Alif Lam Mim yang terdapat pada surat-surat inisial Alif Lam Mim itu jumlah huruf tersebut BUKAN lagi kelipatan 19. Suatu keunikan Al-Quran yang tak mungkin di diciptakan manusia.

    Contoh lainnya adalah Surat Al-Ikhlas sebagai surat yang isinya semua TAUHID.

    Judul Al-Ikhlas terdiri dari
    3 Alif
    2 Lam
    1 Kha
    1 Shad
    3211=169x19

    Ayat 1 ada 2 Alif
    Ayat 2 ada 2 Alif
    Ayat 3 ada 0 Alif
    Ayat 4 ada 2 Alif
    12223042=643318x19

    Pada surat Al-Ikhlas, huruf Dal setiap ayat masing-masing adalah 1,1,2,1.
    1121=59x19

    Surat Al-Ikhlas mempunyai 47 huruf. Hanya huruf paling tengah yang dibaca kasrah.
    23 huruf awal bukan kasrah
    1 huruf paling tengah kasrah
    23 huruf akhir bukan kasrah
    23123=2217x19

    Al-Ikhlas termasuk dalam tiga surat terakhir. Al-Ikhlas ada 4 ayat. Al-Falaq ada 5 ayat. An-Nas ada 6 ayat
    456=24x19

    Al-Ikhlas terdiri dari
    8 huruf berdiri sendiri
    20 huruf bersambung bersusun dua
    15 huruf bersambung bersusun tiga
    4 huruf bersusun empat
    820154=43166x19

    Terdapat ratusan kode angka 19 pada Surat Al-Ikhlas dan terdapat ratusan kode angka 7 pada surat Al-Ikhlas. Silakan Sdri Rita mempelajarinya.

    Hanya orang yang bertauhid yang boleh ke lokasi Ka'bah dan Masjidil Haram. Tahukah Sdri Rita bahwa Ka'bah terletak pada salah satu Golden Ratio bumi yang nilainya 1,618? Tahukah Sdri Rita bahwa setelah kata MAKKAH terdapat 1,618 x 1000 alias 1618 ayat yang diakhiri surat Al-Ikhlas? Mengapa komanya hilang pada golden Ratio jika dikalikan 1000? Sdri Rita silakan buka kisah Daud yang merindukan BAKKAH yang mempunyai Bait dan ibadah di tempat pelatarannya itu 1000 kali dibanding tempat lain? Bukankah QS 3:96 menyebut Makkah adalah Bakkah?

    Sdri Rita. Kau hanya membual lucu jika kau menganggap Al-Quran itu sebagai hasil pemilkiran Muhammad. Sanggupkah semua orang Kristen membuat satu saja ayat semacam Al-Quran yang mempunyai kode angka 19 yang melimpah?

    BalasHapus
  43. Bukankah Sdri Rita dan milyaran umat Kristen tak akan sanggup membuat sebuah buku yang di dalamnya terdapat ratusan keseimbangan kata? Bukankah Sdri Rita dan milyaran umat Kristen tak akan sanggup membuat sebuah buku yang isinya mempunyai puluhan ribu kode angka 19?

    Al-Quran itu dimulai ayat pertama: Bismillahirrahmanirrahim pada huruf Arab.

    Kata ISM (dalam keyakinan Yahudi disebut ha Shem atau Shem) terdiri dari Alif Sin Mim terdapat 19 kali dalam Al-Quran.

    Kata Allah terdapat 2698 atau 142x19 dalam Al-Quran.

    Kata Ar-Rahman yang merujuk sifat Allah terdapat 57 atau 3x19;dalam Al-Quran.

    Kata Ar-Rahim yang merujuk sifat Allah terdapat 114 atau 6x19 kalo dalam Al-Quran.

    Mengapa Basmalah terdapat 19 huruf? Huruf pertama dibaca ketika MULUT TERTUTUP yaitu BA lalu segera dibuka agar berbunyi. Huruf terakhir dibaca ketika mulut tetap tertutup yaitu MIM.

    Surat 9 tak ada basmalah
    Surat 27 ada 2 basmalah
    9+10+...+27=342 atau 18x19.
    Mulai 9 sampai dengan 27 terdapat 19 bilangan asli.

    Sdri Rita. Al-Fatihah itu diawali Basmalah. Tahukah Sdri Rita bahwa ketika kita membaca Al-Fatihah MAKA DUA BIBIR AKAN MENGATUP SEBANYAK 19 KALI?

    AL-fatihah wajib dibaca ketika shalat lima waktu masing-masing Subuh 2 kali, Zhuhur 4 kali, 'Ashr 4 kali, Maghrib 3 kali dan 'Isya 4 kali.
    24434=1286x19.

    Basmalah terdiri atas
    Kata ke-1 ada 3 huruf
    Kata ke-2 ada 4 huruf
    Kata ke-3 ada 6 huruf
    Kata ke-4 ada 6 huruf
    13243646=36686x19x19

    Untuk Sdri Rita. Bagaimana dengan bibelmu yang menyebut Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 22 tahun = 42 tahun? Masihkah kau mau mengkritisi Al-Quran? Nyatanya kau mengkritisi bibelmu sendiri.

    Sdri Rita. Silakan kau mengkritisi Al-Quran dalam berbagai sisi. Kami akan menjawabnya dengan jawaban yang mencengangkanmu.

    Walau kau menuduh Muhammad sebagai penggubah Al-Quran tapi kau tak akan yakin jika Muhammad sanggup membuat sebuah buku yang mempunyai puluhan ribu kode angka 19 serta berkian kabar gaib yang terbukti kebenarannya. Al-Quran itu adalah murni WAHYU ALLAH. Al-Quran itu tak pernah dicemari oleh perkataan manusia. Kode angka 19 matematika dalam berkian posisi Al-Quran merupakan bukti tak terbantahkan bahwa betapa sangat ketatnya Sang Pemilik Semesta Alam menjaga kemurnian Al-Quran sesuai dengan janjiNya.

    Masihkah Sdri Rita umat Paulus menuduh Muhammad sebagai penggubah Al-Quran?






    BalasHapus
  44. Sdri Rita. Semua tulisanmu pada situs ini SANGAT TAK BERBOBOT karena bisa dipatahkan oleh Al-Quran. Sebaiknya Rita segera bertobat dan merasa bersalah kepada Tuhan semesta alam karena sudah terlanjur menghina dan menghujat Al-Quran dan Nabi Muhammad. Tapi semua itu tergantung dari keyakinan dari Sdri Rita sendiri.

    Jika Sdri Rita membaca balasan komentar dari para komentator muslim ternyata ocehan dari Sdri Rita pada situs ini adalah tuduhan basi dan tuduhan tak berbobot kepada Al-Quran dan Muhammad. Semua yang terdapat dalam Al-Quran itu tak mungkin dapat dipatahkan oleh siapapun termasuk oleh Sdri Rita yang suka membual itu.

    Sdri Rita. Berhentilah kau membual. Kau sendiri pasti tahu berapa banyaknya versi Alkitab yang beredar di bumi ini. Mengapa kau lompat pagar dengan menuduh Al-Quran sebagai karangan Muhammad? Al-Quran sendiri telah mematahkan bualan dari Sdri Rita. Sampai detik ini Sdri Rita bisa mendengarkan orang membaca Al-Quran yang SAMA CARA MEMBACANYA walau mereka itu berada di tempat yang berbeda. Masihkah Sdri Rita membual lucu yang ditujukan kepada Al-Quran?

    BalasHapus
  45. Allah sudah memvonis semua orang yang meragukan kemurnian Al-Quran termasuk Sdri Rita yang suka membual dan melecehkan Al-Quran bahwa semua orang termasuk jin pun tak bisa untuk membuat semacam Al-Quran.

    Katakanlah, "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini, mereka tidak akan dapat membuatnya yang serupa dengannya, sekalipun mereka saling membantu satu sama lain." (QS 17 : 88).

    Sdri Rita dan semua orang yang kafir kepada kebenaran Al-Quran. Tahukah kamu bahwa ayat di atas terdiri dari
    19 kata
    19 jenis huruf Arab
    76 atau 4x19 banyak huruf Arab
    Mengapa semua itu diseting oleh Allah dengan kelipatan angka 19 dalam matematika? Apakah Sdri Rita plus milyaran orang kafir sanggup membuat satu ayat semacam satu ayat Al-Quran?

    BalasHapus
  46. Baik Sdri Rita maupun milyaran manusia di bumi ini jika mereka memperhatikan tak kurang dari 40 kabar gaib Al-Quran yang kebenarannya telah terbukti secara sains serta terdapat puluhan ribu kode angka 19 dalam Al-Quran maka PANTASKAH ORANG-ORANG MENUDUH MUHAMMAD SEBAGAI PENGARANG AL-QURAN? Silakan kepada semua orang untuk menjawabnya?

    Silakan semua orang untuk membandingkan Bibel dan Al-Quran. Kitab mana yang mempunyai banyak kabar gaib dan kabar gaib tersebut kebenarannya telah terbukti secara ilmiah? Silakan jawab dengan jujur.

    Sdri Rita sendiri SANGAT SAYA harapkan agar menjawabnya dengan jujur. Bila perlu kau pelajari dan hitung sendiri secara teliti satu surat pendek yang hanya punya 47 huruf tapi mempunyai ratusan kode angka 19 yaitu Surat Al-Ikhlas.

    Sdri Rita dan siapa saja dari kalangan Kristen yang suka menghujat Islam silakan kalian ambil semua surat karangan Paulus yang mempunyai ratusan ribu huruf. Ada 47 huruf Surat Al-Ikhlas dan lebih 100000 huruf karangan Paulus mari kita bandingkan lebih banyak mana yang mempunyai kode angka tertentu. Sudah jelas firman Paulus yang mempunyai ratusan ribu huruf itu tak akan bisa menyamai apa lagi mengungguli firman Allah dalam 47 huruf Surat Al-Ikhlas. Tak percaya? Silakan kalian hitung kode angka tertentu dalam berkian surat yang berisi firman Paulus. Mengapa Al-Quran susunan hurufnya seperti itu? Salah satu alasannya agar orang-orang kafir tak bisa meniru Al-Quran dan rak bisa menuduh Muhammad sebagai pengarang Al-Quran. Masihkah kalian menghujat Al-Quran?

    BalasHapus
  47. Sdri Rita Sang Admin. Kapan kau mau menunjukkan bukti berkian bukit batu terbelah ketika Tuhanmu meregang nyawa di atas salib? Betapa sulitnya kaum Kristen membuktikan berkian bukit batu yang terbelah itu. Selama 2000 tahun belum bisa menemukannya? Apakah berkian bukit batu itu ada di alam mimpi atau di alam gaib wahai Saudariku yang bernama Rita?

    Kau mengira Muhammad mempunyai kesalahan? Kau mengira Matius tak mempunyai kesalahan dalam mengarang Bibel? Matius itu menulis bahwa JIKA SAUDARI RITA PUNYA IMAN SEBIJI SESAWI MAKA SAUDARI RITA SANGGUP MEMINDAHKAN GUNUNG Apakah Saudari Rita tak percaya dengan Bibel? Jika masih percaya Bibel dan Ketuhanan Yesus maka Saudari harus sanggup menggeser gunung.

    BalasHapus
  48. Admin rupanya tak punya iman karena tak sanggup menggeser gunung seperti yang sudah dijamin oleh Tuhan kalian yang bernama Yesus itu.

    BalasHapus
  49. Untuk Rita umat Paulus yang menyerang Islam.

    Sebaiknya Rita umat Paulus mempelajari Bibel yang menyebut ADAM DICIPTAKAN PADA HARI KE-6 SAMA DENGAN sebelum HARI KE-3, ANAK BARU MATI SAMA DENGAN ANAK HAMPIR MATI, ADA KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI SAMA DENGAN TAK ADA KATA NAZARET DALAM KITAB PARA NABI, 42 TAHUN SAMA DENGAN 22 TAHUN PADA USIA PELANTIKAN AHAZIA MENJADI RAJA, ORANG ISRAEL SAMA DENGAN ORANG ISMAEL, UMAT KRISTUS YANG PERCAYA DIJAMIN SANGGUP MENGGESER GUNUNG, TAPI TAK SATU MANUSIA PEMUJA YESUS YANG SANGGUP MENGGESER GUNUNG.

    Mengapa kafir Rita tak sanggup membahas hal-hal dalam Bibel di atas? Apakah Rita menganggap bahwa 22 tahun sama dengan 42 tahun adalah persamaan suci Bibel yang SANGAT BENAR DAN TAK PERLU DIKOREKSI? Dapatkah kafir bernama Rita menjawabnya dengan baik? Mengapa kafir bernama Rita dengan beraninya membuat blog ini tapi kafir bernama Rita tak sanggup menjawab berkian pertanyaan muslim?

    Saudariku Rita. Nabi Daniel menjanjikan bahwa bangsa Israel akan mendapat malapetaka, setelah itu, selama 70 x 7 masa, akan ada SEORANG NABI.

    RITA mengetahui bahwa bangsa Israel pernah dijajah Romawi hingga tahun 132. Apakah penjajahan Romawi atas Israel bukan malapetaka? Tahukah Noni bahwa angka DANIEL 70 x 7 adalah 490? Tahukah Rita bahwa 132 + 490 masa adalah 622?

    Apa yang terjadi pada tahun 622 di Madinah? Bukankah NABI Muhammad keturunan KEDAR BIN ISMAIL BIN IBRAHIM dari Makkah berhijrah ke Madinah pada tahun 622 Masehi? Bukankah di Madinah ini SANG NABI membuat perjanjian dengan orang Yahudi dan Kristen? Pandaikah Saudariku Rita dalam matematika?

    Saudariku Rita. Silakan kau buka Yesaya pasal 29 ayat 12. Siapakah nabi yang tak bisa membaca tapi disuruh membaca, dan dia menjawab bahwa dia tak bisa membaca? Bukankah peristiwa itu telah digenapi Muhammad ketika mendapat Wahyu pertama yang disuruh membaca, namun dia menjawab bahwa dirinya tak dapat membaca? Bukalah ayat-ayat pertama turun kepada nabi Muhammad yang terdiri dari 19 kata, 19x4 huruf dan terletak pada surat ke-19 jika dihitung dari surat terakhir.

    Saudariku Rita. Kau buka Yesaya 42 ayat 11 yang menyebut ada kota-kota dan desa-desa yang didiami KEDAR, serta bersorak Sorai penduduk KOTA SELA. Jika Rita masih punya akal waras, maka Rita tahu bawa KEDAR ADALAH SALAH SATU ANAK ISMAIL BIN IBRAHIM. Di mana terdapat Gunung sela? Jika Rita orang pandai, maka Rita pasti mengakui bahwa SELA adalah MADINAH, tempat SANG NABI yang dijanjikan itu. Silakan Rita cari lewat GOOGLE untuk mengetahui di mana LETAK GUNUNG SELA. Jangan kau terkejut jikalau menemukan gunung SELA itu adalah LOKASI MADINAH.

    Apakah Rita masih mempertahankan angka Bibel yang menyebut 22 TAHUN = 42 TAHUN sebagai persamaan suci lagi benar, namun menolak perhitungan 132 + 490 adalah 622, yaitu tepat Sama dengan angka tahun SANG NABI hijrah ke MADINAH (SELA)? Bagaimana?

    BalasHapus
  50. Oh oh oh. Apakah Saudari Rita tak pernah membaca Bibel? Wahai kafir. Mengapa kau begitu melecehkan Islam dan Nabi Muhammad?

    Wahai Saudariku RITA penganut ajaran Paulus. Jika bukan NABI MUHAMMAD yang menggenapi nubuat Daniel 9 ayat 13, 14, 24, serta Yesaya 29 ayat 12 dan Yesaya 42 ayat 11 itu, maka siapakah tokoh lain yang menggenapinya? Apakah Saudari Rita tak pandai berhitung?

    Ternyata Saudari Rita hanya pandai berhitung 22 tahun = 42 tahun untuk usia pelantikan raja Ahazia. Mengapa Saudari Rita tak pandai berhitung terhadap angka yang sangat sederhana?

    BalasHapus
  51. Sdri Rita dan para penghujat Nabi Muhammad yang butuh ilmu yang YAKIN.

    Surat terpendek dalam Al-Quran adalah Surat Al-Kautsar. Kalian harus tahu bahwa pada Surat Al-Kautsar terdapat:
    1. SEPULUH kata yaitu Innaa, A'thoinaka, Al-Kautsar, Fasholli, Lirobbika, Wanhar, Inna, Syaaniaka, Huwa, Al-Abtar
    2. SEPULUH Alif
    3. SEPULUH jenis huruf yang hanya terulang masing-masing satu kali, yaitu Ta Tsa Ha Sya Sho Tho 'Ain Fa Hha Ya.
    4. SEPULUH jenis huruf pada ayat pertama, yaitu Alif Nun 'Ain Tho Ya Kaf Lam Waw Tsa Ro.
    5. SEPULUH jenis huruf pada ayat kedua, yaitu Fa Sho Lam Ro Ba Kaf Waw Alif Nun Ha.
    6. SEPULUH jenis huruf pada ayat ketiga, yaitu Alif Nun Syin Kaf Hha Waw Lam Ba Ta Ro.
    7. SEPULUH adalah nomor urut huruf Hijaiyah untuk RO. Bukankah setiap akhir ayat terdapat huruf RO?

    Wahai Admin yang bernama Rita. jadilah manusia yang cerdas, jangan main tuduh yang tak berbobot terhadap Nabi Muhammad yang menerima Al-Quran. Jika kau tak mengerti huruf Arab yang terdapat pada Surat terpendek dalam Al-Quran di atas, maka silakan kau minta bantuan dengan anak-anak muslim. Kami Muslim ini menjaga kemurnian Al-Quran dengan cara menghafal.

    BalasHapus
  52. Admin yang bernama Rita HANYA PANDAI menggeser gunung dalam IMPIAN? Padahal praktek menggeser gunung itu adalah bukti keimanan umat Kristen seperti yang dijamin oleh Tuhan kalian yang bernama Yesus kan? Buktikan kebenaran jaminan suci Tuhan kalian itu ya, agar dunia tahu kebenaran INJIL.

    BalasHapus
  53. Di mana Saudari Rita Elisabeth Si Kafir yang berani membuat blog menghina dan melecehkan Al-Quran? Sangat disayangkan karena Rita Elisabeth tak mampu memindahkan gunung seperti jaminan dan janji Yesus kepada orang percaya.

    Mengapa Rita tak mau mengkritisi Bibel yang menyebut Orang IsRael = Orang IsMael, Baru mati = hampir mati, hari ke-6 = sebelum hari ke-3?

    Kapan Tuhan melantik bangsa IsRael MENJADI bangsa IsMael, wahai kafir Rita? Mengapa kau simpan rapat-rapat persamaan aneh ini? Mengapa kau melecehkan Al-Quran tapi kau BUTA AKAL UNTUK MEMBAHAS KETERANGAN BIBEL yang memaksakan berkian persamaan yang tak masuk akal waras?

    BalasHapus
  54. Sdri Rita belum sanggup menggeser gunung sebagai bukti punya iman sebiji sesawi. Mungkinkah Sdri Rita tahun depan sudah sanggup menggeser gunung? Mungkin saja kan? Apakah Sdri Rita tak punya iman sebesar biji sesawi sihhhhh?

    BalasHapus